Minggu, 01 Mei 2011

Fishbowl, Sebuah Aplikasi Facebook Client



Dewasa ini, hampir semua kalangan sudah akrab dengan aplikasi web jejaring social Facebook, situs jejaring sosial terbesar dengan pengguna terbanyak. Banyak dari kita memanfaatkan situs jejaring sosial ini untuk senantiasa terhubung dengan teman-teman dan saudara-saudara mereka. Tidak hanya mereka yang muda, bahkan mereka yang sudah cukup berumur pun ikut memanfaatkan situs jejaring sosial ini. Kalngan bisnis man, marketing dll juga memanfaatkan facebook sebagai media onlinenya.

Facebook.com memang menyediakan banyak fasilitas yang cukup mudah untuk kita gunakan. Contoh Fitur chat, sangat mudah praktis untuk digunakan. Kita hanya perlu melakukan login kedalam account kita dan dapat langsung melakukan chat. Juga fitur untuk meninggalkan pesan pada wall merupakan fitur yang sangat praktis untuk berkirim pesan ataupun berbagi hal-hal yang kita anggap menarik dan bisa dibagi. Tersedia pula berbagai aplikasi game game yang sangat menarik, yang sekaligus dapat kita gunakan untuk berinteraksi dengan sesama pengguna Facebook.
Di Artikel kali ini saya mempost Fishbowl sebagai sebuah aplikasi yang sangat bermanfaat bagi para pengguna Facebook. Gunanya dengan aplikasi Fishbowl ini, berbagai macam fitur Facebook akan menjadi terintegrasi dengan desktop. Aplikasi desktop ini memungkinkan para pengguna Facebook untuk dapat membaca newsfeed, melakukan update status, meninggalkan komentar, ataupun mengunggah foto dengan mudah dari desktop mereka. Dengan demikian, para pengguna Facebook dapat selalu terhubung melalui desktop mereka. Dan para pengguna Facebook yang memanfaatkan aplikasi ini tidak lagi perlu melakukan login dari web browser untuk mengakses berbagai macam fitur Facebook, karena sudah ada aplikasi ini sebagai aplikasi yang terintegrasi dengan Facebook.

Ya walaupun sangat bermanfaat, aplikasi Fishbowl ini hanya sebuah aplikasi trial, jika memungkinkan juga dan yang senang melakukan cracking supaya bisa full gratis bisa mencari dengan sendirinya. So aplikasi ini dapat didowload di www.fishbowlclient.com dan dipakai secara gratis, namun tidak ada support yang tesedia

0 komentar to “Fishbowl, Sebuah Aplikasi Facebook Client”

Posting Komentar

 

Blog Cakipin Copyright © 2011 | By cakipin | Powered by Blogger Templates