Minggu, 04 Januari 2009

About Me



Tentang Yang Punya Blog
I say the first sense of gratitude to the gods, because this blog will continue to update.
Baik Singkat dulu, karena aku buat site ini 02.05 pagi, Percaya ga percaya deeh.Hehe. Emm to the point aja, my name is irfan. sudah menyelesaikan studi S1, Berencana melanjutkan studi Magister Ilkom lagi dalam waktu dekat nanti----->?Nanti!. Alumni Di salah satu universitas swasta jakarta. Namanya Universitas Indraparsta di daerah TB. Simatupang Tanjung Barat, . Kuliahnya masuk reguler sore (dulu), pagi tugas dan ada beberapa pekerjaan, seperti bimbing komputer basic, jasa maintenance computer, internet marketing beberapa produk. And longer want to build a small scale computer course. Hehe Cita cita. Emm sebenarnya saya pribadi sudah bergelut dalam dunia blogging semenjak tahun 2007, namun terkadang begitu saja blog blog yg saya buat saya tinggalkan, karena ada hal hal tertentu yg menyebabkan itu (pastinya)semoga blog ini juga terwat, amien!
Oh ya Jurusan yang saya bidangi di Teknologi informasi, jelasnya jurusan pasar minggu arab saudi.Hehea oalah emangnya ada apa?sory2 Teknik Informatika maksudnya. Saya tertarik di bidang e-learning, CMS, e-commerce, SEO, Tekhnik, Web Design, internet de el el . Tapi lagi menekuni pemrograman berbasis web . Untuk Hardware pastinya, karena bersangkutan dengan sisfokom Hehe Kalo sekarang (04 jan 2009) lagi mau ngedalamin internet markettingnya plus Tautanhal-hal yang mendukung internet. Tapi terus, tetap ngejar ilmu-ilmu lainnya selagi masih bernafas. Saat ini alhamdulillah saya memiliki sebuah bidang usaha dibidang Teknologi Informasi untuk workshop jasa dan layanan yang saya bangun http://www.sisfokom.com Dibantu dengan Rekan (sebagai team yg solid dan power full bagi saya) --> sebagai Konsultan Infrastruktur Warnet, Maintenance Support and Networking yang saat ini (2011) sudah memiliki beberapa client diantaranya PT, CV, Lembaga dll Yang menggunakan jasa kami.saat ini saya (pribadi) masih mengelola tersebut bersama rekan rekan yang saya bisa katakan "best team".
Lanjutan: Alhamdulillah gak terasa sudah lama tak update blog ini, sekarang sudah menduduki semester 2 kuliah Magister (Pasca Sarjana ) di Universitas Budi Luhur. Oke salam kenal semua, sekian dulu tar dilanjutin tentang ku sesi ke dua, ketiga, in the next chapter. bye bye!!!!

Im On Media: twitter: @sectorirfan
Peluang Wirausaha Edisi April 2012

1 komentar:

  1. kebetulan sekali saya juga mahasiswa unindra jika tidak keberatan tukeran link mas blog saya

    http://anakunindra.blogspot.com
    http://zatanotes.blogspot.com

    saya lagi jalan-jalan mencari alumni yang sukses seperti anda dalam hal penerapan web development tentunya saya juga tertarik dengan web development salam kenal ya mas hehheehhe :D

    BalasHapus

 

Blog Cakipin Copyright © 2011 | By cakipin | Powered by Blogger Templates